Kamis, 23 Juni 2016

Mendapat Medali Perunggu Lomba OLYQ 2016

Diposting oleh Unknown di 22.41

Tanggal 27 Mei 2016 kemarin, aku pergi ke Jakarta. Aku pergi kesana bersama rombongan sekolahku untuk mengikuti lomba OLYQ. OLYQ adalah olimpiade Al-quran dan tekhnologi. Aku menginap di Fave Hotel Cililitan Jaktim. Tanggal 28 kami pergi ketempat lomba yaitu di UHAMKA. Lomba dimulai pada pukul setengah delapan pagi.

Kami menunggu pengumuman lomba hampir 5 jam lamanya. Akhirnya menjelang maghrib, pengumuman baru dimulai. Pengumuman itu pun sempat terhambat sholat maghrib. Pengumuman itu selesai sekitar jam setengah 11 malam. Apalagi lomba yang aku ikuti itu diummkan terakhir.Tapi syukurlah aku mendapat medali perunggu. Wah, senang sekali rasanya

                            

0 komentar:

Posting Komentar

 

Haya Aqila Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea